Senin, 18 April 2011

Chef Wannabe - My First Birthday Cupcake 4 my cousin's B'day...^^




Kalo liat blog-blog para kreatif keik, wuihhhh seneng banget aku ngliatnya, selain keiknya cakep banget, diliat keren, bayangin rasanya juga kayaknya wueeennnaaakkk tenaaaannn.  Nah masalahnya, kalo aku sering-sering bikin keik kan kasian hubby yang lagi disuruh diet, jadi buat ngakalinnya, aku kasih kado kejutan di ultah sepupu kecilku hehehe... lumayan, selain aku bisa praktek, hubby juga gak bisa banyak-banyak makan keiknya kan (malu rebutan sama ade sepupu hehehe...) Nah, kali ini aku bikin birthday cupcakes buat Christian yang kebetulan seneng, hobby, dan bercita-cita jadi chefs. Saking bingung mau bikin apa, akhirnya aku buka-buka ke blog2nya para keiks creator, kuereen-kuereeen bok!!! Stelah contek sana-sini, dan pilih2 yang kira2 gak terlalu susah dibikin, jadilah birthday cupcakes pertamaku hihihi... bentuknya blom rapi, dan warnanya gak cerah buanget, abis pake peralatan dan pewarna seadanya yang aku punya sih hehehe...  Tapi pas liat hasilnya wuiiihhhh seneng bukan main, bangga juga, bakalan lebih sering kasih kado kue ke sepupu2 kcilku nih hihihi.... Makasih ya buat para blogger yang sudah mau berbagi pengalaman dan hasilnya di blog masing2... kalian betul2 menginspirasiku untuk terus berlatih dan berlatih. Nah silakan diliat-liat hasilnya, blom terlalu rapi sih, tapi seneng banget dah berhasil bikin dan jadi hehehe....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar